Contoh Pidato Ketua Panitia

Bookmark and Share

1.   Asswr.wb
2.   (SHALAWAT)
3.   YTH :
1.   .bapak kepala sekolah,Beserta para wakil kepala sekolah,
2.   Dewan guru beserta staff tata usaha
3.   Habib…………..
4.   Serta siswa/I sma 2 tgr yang saya banggakan
                   
     4.  Pertama-tama kita panjatkan puji dan syukur atas kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita nikmat sehat sehingga kita bisa berkumpul di tempat yang suci ini…Shalawat dan salam kita haturkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW yg telah membawa kita dr jln yang penuh kekufuran ke jalan yang taqwa.
     5. terlaksananya peringatan isra mi’raj ini tidak terlepas dari bantuan segala pihak yang telah membantu kami untuk melaksanakan acara ini baik dari materi maupun tenaga. Kami ucapkan terimakasih atas seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya acara isra mi’raj ini.terutama pihak sekolah
     6. mari kita kenang perjalanan mulia Rasullullah ini dgn mendengarkan ceramah yang akan di bawakan oleh………………………………………. Dan semoga apa yang disampaikan beliau bermanfaat bagi kita semua agar kita pulang tdk dengan sia2 melainkan menjadi manusia yang lebih berguna dan taqwa…...apabila dlm peringatan isra mi’raj ini terdapat kekurangan baik sengaja maupun tdk sengaja kami dari seluruh panitia memohon maaf yang sebesar-besarnya karna kami hanya seorang hamba yang tidak sempurna… segenap panitia juga memohon maaf bahwa peringatan isra mi’raj ini baru bisa terlaksana dikarenakan berbenturan dengan libur kenaikan kelas dan ini sudah dikoordinasikan oleh pihak sekolah.
     7. hanya ini yang bisa saya sampaikan. Kurang dan lebihnya saya mohon maaf.
ASSWR.WB…   

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar